Ini bentuk baru papan pengumuman meja belajar gw.. hihi. Rame banget ya.

Begini penjelasannya:

Di atas, kita bisa lihat bersama tagline “to love you is to learn you” yang menjadi tagline belajar gw. Kalau mau cinta sama sesuatu, lo harus tau banyak tentang hal itu.

Di bawahnya ada stiker BEM UI 2011 “Together in Excellence” yang dibagi-bagi saat kemarin Welcome Maba. Ini gw ga ngambil hak maba atas stiker ini yah.. tapi ini barang byproduct (potongannya miring miring). *nasibnasib

Di bawahnya lagi, di tengah, ada stiker “Awas! Bahaya Laten KORUPSI”. Ini kayaknya stiker sejuta umat deh. Soalnya udah ada mulai jaman gw jadi panitia UI Guide dua tahun lalu hingga beberapa minggu lalu ada acara KPK di FEUI. Yang dibagiin stiker ini.

Di sisi kiri ada tulisan “Tuan Tanah” dengan segala rincian di bawahnya. Gw pengen punya tanah banyak, guys. Trus bikin villa, peternakan, perkebunan, banyak deh. Semua ada rinciannya di bawahnya.

Nah, di bawahnya lagi ada stiker Salam UI pas penerimaan Maba 2010. Ini gw ambil dari sekret FSI. Hihi. Tapi udah dapet izin Arief kok. Waktu itu gw dan sarah naksir stiker ini, trus minta. Hehe.

Di bawahnya lagi, yang HVS tiga buah kecil itu adalah timeline belajar Emon (Ekonomi Moneter) gw. Mungkin bentar lagi bakal dicopot.

Di sebelahnya adalah tanda pengenal BEM punya awak. Tapi fotonya gelap. Hiks.

Di sebelahnya ada jangkar sepatu Crocs..

Di sampingnya ada tanda pengenal FSI.. (ini gw suka, fotonya diambil pas naik gunung sama Fia, Sandi, Kak Rifki, Kak Redha, Kak Reisa, Kak Luluk, Singgih, dan Erik)

Nah di sisi kanan ada tiga foto yang gw ambil dari majalah. Ini model-model baju yang mau gw buat, teman-teman.. Yang putih, abu-abu, sama polkadot itu.

Oh ya, trus botol aqua di samping itu berisi hal-hal baik yang terjadi di hidup gw yang patut dikenang. Mungkin ada nama temen-temen yang masuk situ? Hoho.

Yak, sekian laporan dari saya.

Selamat berkarya!!!! hohoh 😀

Tinggalkan Balasan

